Friday, October 27, 2017

CarTaxi Jasa Transportasi Yang Bisa Diandalkan Dalam Kenyamanan

Halo teman-teman semua kali ini saya akan sharing tentang proyek yang bernama CarTax



Apakah anda senang pergi liburan ke pantai atau ke tempat menyenangkan lainnya seperti mall , toko dan lain-lain. Atau anda ingin pergi kesuatu tempat namun anda mengalami masalah dengan kendaraan tentu anda tidak mau  menunda kepergian anda hanya  karna kendala kendaraan  bisa jadi itu hal penting yang harus anda datangi . Mungkin salah solusi yang bisa anda bisa lakukan yaitu dengan memanggil taxi namun dengan fitur manual anda kesulitan untuk memanggil sebuah taxi sementara waktu terus berjalan. Untuk mempermudahkan anda memesan sebuah taxi dan dengan biaya murah dan aman maka hadirlah Cartaxi . Layanan CarTaxi memecahkan semua masalah ini dengan menggunakan teknologi modern, sehingga memungkinkan untuk meminta bantuan jalan dengan standar pelayanan yang sama, dimanapun Anda berada. Sekarang Anda bisa mengatur derek kapanpun, dimana saja. Dengan menggabungkan geolocation dengan teknologi blockchain dan mengemasnya menjadi antarmuka Uber-like yang familiar bagi pengguna saat ini, CarTaxi membuat hidup lebih mudah dan mudah bagi pengemudi di seluruh dunia.

PERMASALAHAN

Proyek ini tercipta karena melihat dan menerka permasalahan yang mungkin akan terjadi suatu saat nanti , Cepat atau lambat, sebagian besar pengendara di seluruh dunia perlu menarik/menderek kendaraan: mobil Anda, mobil anggota keluarga, atau bahkan mobil sewaan saat dalam perjalanan. Alasannya banyak: gangguan, kehabisan bensin, kecelakaan, atau bahkan menggerakkan mobil ke rumah baru. Bisnis penarik/penderek sangat berkembang di tempat dengan motorisasi tinggi (lebih pada ini di bagian "Ukuran pasar"). Namun, pasar ini memiliki sejumlah aspek yang menawarkan peluang baru bagi pengembangan layanan berbasis IT. CarTaxi membawa pasar ini ke tingkat organisasi, transparansi dan kenyamanan yang baru. Menurutku proyek CarTaxi sangat cocok untuk Indonesia yang notabene indonesia salah satu negara yang memiliki motorisasi yang sangat tinggi.


TANGGUNG JAWAB PENGANGKUT

 Kebanyakan negara tidak mengharuskan asuransi wajib atas kerusakan terhadap mobil yang diangkut. Apabila sebuah mobil rusak selama pengangkutan, maka upaya permintaan kompensasi biasanya melibatkan perkara di pengadilan terhadap pengangkut yang berbelit-belit

 CarTaxi untuk Client adalah penyedia jasa yang pertangungjawabannya dapat dijamin. Artinya anda, sebagai seorang pelanggan, dapat yakin bahwa kargo anda dijamin oleh penyedia jasa global, CarTaxi, dan kerusakaan apapun yang mungkin timbul akan dikompensasi tanpa kerumitan yang tidak perlu.

Lalu bagaimana menggunakan CarTaxi ?

Di sini saya akan menjelaskan langkah-langkah untuk menggunakan layanan CarTaxi tersebut, ikuti petunjuk saya di bawah ini dengan seksama.

> Download aplikasi CarTaxi di sini (android) dan di sini (IOS)
> Setelah mendownload silahkan daftarkan diri anda pada aplikasi CarTaxi tersebut
> Lalu masukan detail kendaraan anda
> Pilih metode pembayaran anda (Bersertifikat AMAN)
> Lakukan pembayaran anda (jangan lupa masukan kode promo)
> Setelah melakukan pembayaran maka sistem akan secara otomatis mencatat pesanan anda
Dan mobil derek yang terdekat dengan anda akan segera menghampiri anda.

Adapun fungsi dari aplikasi CarTaxi tersebut adalah untuk mempermudah anda melakukan pemesanan, melacak keberadaan anda, memproses pesanan anda dan mengirimkan lokasi di mana anda berada kepada kontraktor lapangan CarTaxi.

Apa keuntungan menggunakan CarTaxi ?

Perlu anda ketahui CarTaxi (CTX) membuka pasar modal seperti halnya perusahaan lain dan menawarkan investasi kepada member yang berminat gabung dengan CarTaxi. Dan jika anda bergabung makan anda akan mendapatkan sejumlah tokep CTX sesuai jumlah investasi anda terhadap harga token CTX.

Keutunganya adalah dari deviden hasil keuntungan perusahaan, jadi semakin banyak anda berinvestasi maka akan semakin banyak token yang anda dapatkan dan semakin banyak pula keuntungan anda. Anda juga bisa mendapat keuntungan dari menjual token CTX di pasar yang di prediksi kedepan akan naik secara segnifikan khusunya untuk harga token CTX.


 CarTaxi Memberikan Kesempatan Kepada INVESTOR Untuk Mengembangkan Proyek Ini

CarTaxi memberikan kesempatan kepada investor untuk mengembangkan proyek ini. CarTaxi  akan mengadakan sebuah crowdsale penjualan token CarTaxi (CTX).Target penjualan token yang akan di capai  pada saat pre-sale dan ico  yaitu 500.000.000 CTX .  Metode pembelian token ini menggunakan Bitcoin dan ETHEREUM . CarTaxi memberikan penawaran menarik yaitu dengan mengadakan Presale adapun keuntungan yang di dapatkan ketika membeli token di saat Presale yaitu anda akan mendapatkan bonus 45%.  Pre-Sale akan dilaksanakan pada tanggal 30 Agustus 2017 sampai dengan 19 september 2017.Harga Token saat Pre-sale yaitu 1 CTX = 0.000239 ETH  (4101 CTX = 1 ETH). Sedangkan Ico akan dilaksanakan 29 september 2017 sampai dengan 29 oktober. Saat ICO harga token  1 CTX = 0.000443 ETH  (2255 CTX = 1 ETH) .


Untuk informasi lebih lanjut kunjungi:

Wewbsite          : https://cartaxi.io
Whitepaper       : https://cartaxi.io/WP/CARTAXI_WP_EN.pdf
Facebook           : https://www.facebook.com/CarTaxi-ICO-1905979582989363/
Twitter               : https://twitter.com/CarTaxi_24
Slack                  : https://cartaxi.slack.com/
Announcement  :  https://bitcointalk.org/index.php?topic=2094561.msg20928718#msg20928718
Bitcointalk profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1178565;sa=summary


Disqus Comments